Busana Aneh Dan Kontroversial yang Dipakai Selebriti Dunia

Pakaian diciptakan untuk keperluan hidup manusia. Fungsinya sebagai penutup aurat dan melindungi tubuh dari benda asing. Di era modern, bentuk pakaian mulai bervariasi. Jika dulu hanya sebatas ‘standard’, sekarang kita bisa menjumpai berbagai macam bentuk pakaian.

Sebagai seorang publik figur, selebritis memang kerap menampilkan busana yang cukup menarik masyarakat. Tak jarang busana yang dikenakan artis akan ditiru oleh orang lain. Sayangnya, terkadang artis juga melakukan kesalahan dalam memilih busana. Pakaian aneh mereka pakai dengan pedenya sehingga menimbulkan kontroversi. Berikut ini adalah beberapa busana aneh dan kontroversial yang pernah dipakai seleb top dunia.

1. Mariah Carey

sumber gambar
Pada ajang penghargaan MTV VMA pada tahun 1997 silam, Mariah Carey menjadi selebritis yang paling disorot di acara tersebut. Bukan karena prestasinya, melainkan busana yang ia kenakan cukup berani. Saat itu, Carey hanya mengenakan semacam kemben untuk menutupi kedua buah dadanya. Sementara pada bagian pusarnya ia biarkan terbuka. Untuk bawahannya, ia mengenakan rok hitam panjang dengan bagian samping terbuka sampai ke pinggang.

2. Jennifer Lopez
sumber gambar
Penyanyi berparas cantik ini tak ketinggalan dengan pakaian anehnya. Ketika mengisi acara tahun baru 2011, J-Lo (sapaan akrabnya) memakai Jumpsuit yang begitu ketat. Tak hanya itu saja, busana ini ternyata sedikit transparan yang membuat penonton bisa leluasa melihat bentuk tubuh indah Jennifer Lopez.

3. Joy Villa
sumber gambar
Apa yang terlintas dibenakmu ketika melihat gaun yang dikenakan Joy Villa ini? jika kamu beranggapan bahwa bentuknya mirip kantung bawang, kamu tidak salah. Busana vulgar ini dipakai Joy ketika menghadiri acara Grammy Awards. Ada banyak sekali lubang di busana ini termasuk di area sensitif Joy Villa. Saking anehnya, tak sedikit dari para netizen yang mengganggap busana ini sebagai gaun paling buruk yang pernah berpose di atas karpet merah Grammy.

4. Lady Gaga
sumber gambar
Membicarakan kata kontroversial dan aneh, belum lengkap rasanya apabila tidak menyebutkan nama Lady Gaga. Sudah banyak sekali busana aneh yang pernah ia pakai. Namun yang akan selalu di ingat tentu saja ketika Gaga memakai pakaian yang terbuat dari daging mentah di acara MTV VMA 2010 lalu. Daging tersebut juga ia gunakan sebagai bahan sepatu dan aksesoris di rambutnya. Hmm, apa tidak bau amis ya?

5. Miley Cyrus
sumber gambar
Miley Cyrus membuat penonton MTV VMA 2015 heboh ketika ia pertama kali turun dari mobil. Bagaimana tidak, ia mengenakan pakaian super buka-bukaan. Miley menggunakan busana sparkling berwarna silver. Pakaian tersebut bisa dibilang hanya menutupi area ‘hot’-nya saja. Bahkan busana ini tidak benar-benar menutupi bagian payudaranya.

Sebenarnya masih banyak lagi selebritis dunia dengan busana anehnya. Mungkin akan disambung pada kesempatan lainnya. Menurut kalian, manakah busana yang dianggap paling aneh?

Artikel Liany Lainnya

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. The Liany Beauty - Jual berbagai kebutuhan wanita harga murah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger