Metode Sederhana Membuat Kulit Bersih Dan Mulus


Kali ini kami akan memberikan tips kecantikan untuk kulit. Kulit yang halus hanya dengan metode yang sangat sederhana berikut ini.

Cuci wajah Anda

Cuci wajah dengan lembut dengan pembersih yang cocok untuk kulit Anda, yang terbaik dengan memilih pelembab yang memiliki komponen dari ekstrak alami dan mengandung kadar air yang penting;
Sebaliknya mencuci muka dengan tangan Anda tidak higienis, gunakan bantalan pembersih khusus untuk mempromosikan semua efek pembersih dan kemampuan untuk melindungi wajah Anda;

Harus menggunakan air hangat untuk mencuci wajah Anda, jangan gunakan air panas karena akan menyebabkan kering dan meradang pori-pori di wajah Anda;

Setelah pembersih bersih, Anda dapat mencuci dengan air hangat, kemudian air dingin selama 3 menit yang akan membantu kulit lebih kencang.

Membersihkan kulit dari dalam

Peras jus dari setengah lemon dan mencelupkan jari-jari ke dalam jus yang telah diperas. Kemudian gosok seluruh wajah Anda dan biarkan mereka meresap ke dalam kulit selama sekitar 10 detik. Jus lemon dapat membuat Anda tersara terbakar, perih atau kulit tidak nyaman, jika demikian, silakan segera bilas dengan air setelah 5 detik, menerapkan sedikit madu pada perasan lemon dan kemudian gosokan pada bagian wajah Anda secara merata. Pijat selama sekitar 30 detik dan bilas dengan air hangat dan bersihkan permukaan dengan bersih menggunakan handuk kering.

Mengecilkan Pori-pori

Jika air panas dapat memperbesar pori-pori, air dingin dapat mengatasinya. Ambil segenggam air dingin di wajah Anda terus-menerus, cobalah untuk tidak menyentuh wajah Anda. Dapatkan es batu kecil di kulkas dan terapkan untuk wajah, ini akan membantu pori-pori Anda mengecil dengan cepat.
Setelah mencuci wajah Anda bersih, pembersihan atau proses exfoliating selesai, jangan lupa untuk menggunakan semprotan air mawar dan mineral.
Bahan alami ini memiliki efek menenangkan pada kulit, dan dapat menyeimbangkan kelembaban untuk kulit, serta membuat kulit menjadi cerah dan halus, mengencangkan pori-pori, menghilangkan semua sisa kotoran di pori-pori, meningkatkan intensitas elastis di permukaan kulit, sehingga proses penuaan lebih lambat.

Artikel Liany Lainnya

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. The Liany Beauty - Jual berbagai kebutuhan wanita harga murah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger